Ngeri, Beredar Video Amatir Perbukitan Longsor Akibat Gempa Susulan di Lombok

Oleh Agusman, Ade Danty   ยท   09 Agu 2018 17:43 WIB   
Gempa yang terjadi di Lombok beberapa waktu lalu telah mengakibatkan jatuhnya korban jiwa , luka-luka dan kerusakan dimana-mana. Tercatat sudah 2 gempa besar terjadi di NTB dalam waktu yang berdekatan. 

Hingga kini jumlah korban meninggal dunia sudah mencapai ratusan orang, ribuan orang terluka berat dan ringan. Dan untuk mengatasi kondisi ini sejumlah bantuan terus berdatangan baik dari Pemerintah maupun masyarakat.

Dilaporkan gempa susulan masih terus terjadi, dan membuat warga pengungsi terus waspada. Dan baru saja gempa susulan terjadi lagi, kali ini dengan kekuatan 6,2 skala richter pada hari Kamis (9/8/2018).

Kini mulai Beredar video amatir perbukitan yang longsor akibat gempa susulan ini, seperti dalam tayangan Official Inews berikut (9/8/2018),  terlihat debu tebal berterbangan dari arah bukit-bukit yang longsor. 

"Di sekililing ini longsor, bisa kita lihat disitu longsor, telihat banyak sekali warga, dan kondisi juga disini semakin parah." kata orang yang merekam video tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Agusman]