Ngeri! 7 Selebrasi Atlet ini Berujung Tragis...

Oleh said sohar, Aldi   ยท   03 Des 2017 13:31 WIB   
Menjadi aeorang atlet, menjadi seorang pemenang memanglah hal yang sangat membanggakan. Maka dari itu banyak para atlet yang merayakannya dengan melakukan sebuah selebrasi. Akan tetapi selebrasi tersebut juga dapat menjadi petaka. Video kita berikut ini akan merangkum 7 Selebrasi Kemenangan Yang BerujungTragis. Ada yang sampai Menyebabkan Kematian. Ini bukan hanya Tragis tapi sudahuforia kebablasan. Berikut ulasannya.
Pernahdengar Pembalap M. Fadli dari Indonesia ? Pembalap Road Race berbakat asalCibinong ini telah memenangkan berbagai lomba baik di dalam maupun luar negeri.Sayangnya sebuah peristiwa mengerikan terjadi saat mengikuti ajang SuperSport600cc Asia Road Racing Championship 2015 lalu. Liat sendiri ya. Ngeri menceritakannya.

 Selebrasi Gelandang Lazio Menabrak tembok karena terpeleset. Usai mencetak gol dia berlari mendekati tribun penonton dan berusaha melompat ke atas pagar pembatas. Namun Candreva kurang berhati-hati sehingga menyebabkan dia terpeleset dan menabrak tembok. Kakinya terbentur cukup keras dan posisinya sampai diganti pemain lain.

PeterBiaksangzuala seorang pemain klub Bethlehem Vengthlang FC yang bermain didivisi satu Liga India, harus meregang nyawa akibat selebrasi gol yang ialakukan.

 Cedera di lututakibat salto, Mauridesyang saat itu berhasil mencetak Hattrick (3 gol) nampaknya tak bisa menahankegembiraanya hingga melakukan selebrasi salto akrobatik. Namun aksinya iniakhirnya berbuah malapetaka, karena ia harus mengalami cidera lutut akibattumpuan kaki yang salah saat mendarat. Mau lihat kelanjutannya? Simak video berikut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [said sohar]