Ngawur! Siswi Dianiaya Hingga Pingsan Ini Bikin Heboh

Oleh Ade Danty   ยท   19 Des 2017 17:11 WIB   

Kejadian ini cukup miris! Pasalnya dalam video ini terlihat seorang remaja wanita, yang diduga saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dianiaya oleh sekelompok geng wanita.

Sebelumnya kasus-kasus serupa pernah terjadi di Indonesia. Banyak pelajar yang sanggup melakukan kekerasan terhadap temannya sendiri. Hal seperti ini rasanya belum pantas dilakukan untuk anak seumuran mereka. Bahkan sebelumnya kasus serupa pernah terjadi pada siswi sekolah dasar. Ini memang sangat miris! Mau jadi apa negera kita kalau generasi penerus bangsanya seperti ini?

Kejadian penganiayaan yang dilakukan sekelompok remaja ini terjadi di Gelanggang Olaraga Kedupok, Probolinggo.

Bukan hanya menganiaya saja, sekelompok remaja tersebut juga memaki korban dengan kata-kata yang sangat kasar. Kejadian ini juga menyebabkan korban pingsan tak sadarkan diri ketika dianiaya oleh sekelompok remaja tersebut.

Korban terlihat menggunakan baju berwarna merah tergeletak dijalan. Video ini beredar luas didunia maya, respon netizen pun banyak bermunculan. Sangat banyak yang menghujat sekelompok geng remaja wanita, yang melakukan penganiayaan terhadap korbannya. 

Semoga kasus ini cepat diselesaikan pihak kepolisian, dan pelaku cepat diproses, agar menjadi pelajaran untuk mereka semua!