Ngantuk, Mahasiswa Tidur Padahal Sudah Ada Dosen

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   16 Jan 2018 19:45 WIB   
Rasa kantuk memang terkadang membuat seseorang tak bisamengendalikan diri. Asal ada tempat yang pas untuk tidur, pasti langsung sajapejam mata dan tidur. Ini juga yang dilakukan oleh seorang mahasiswa ini.

Dirinya kedapatan tertidur di lantai dekat meja dosen. Tapiyang lucu adalah sang dosen sudah siap memberikan perkuliahan dan sangmahasiswa masih asyik tertidur di lantai.

Lucunya lagi, sang dosen tampak biasa saja dan tak merasaterganggu dengan kejadian tersebut. Dirinya tetap menyampaikan materiperkuliahan dengan baik.

Namun tentu konsentrasi dari para mahasiswa lah yang agaknyaterganggu karena menertawakan sang mahasiswa yang tertidur lelap tersebut.

Bahkan, meski ada beberapa temannya yang mencoba untukmembangunkan dirinya. Sang mahasiswa yang tidur tetap tak berkutik dan justrumalah semakin lelap.

Tampak di dalam video, teman yang membangunkannya tertawageli karena temannya tersebut tak bangun-bangun.

Dirinya yang kala itu hanya mengenakan kaos dalam tampakbangun setelah dibangunkan terus-menerus oleh teman-temannya.

Seketika dirinya pun bangun dan kaget kelas sudah terisipenuh dan sudah ada dosen. Dirinya pun memunguti pakaian, tas, serta sepatunyayang tercecer di dekatnya kemudian mencari kursi kosong di bagian belakangkelas.

Terkadang mengantuk memang tak tahu tempat dan waktu ya?