Ngamuk 'Unboxing Scoopy' Jilid 2, Kali Ini di Tana Tidung dan Beda Motor

Oleh Sesar Aji   ·   15 Mar 2019 10:58 WIB   

Aksi perusakan sepeda motor milik sendiri oleh Adi Saputra beberapa waktu lalu benar-benar bikin netizen heboh. Kali ini kejadian serupa terulang lagi Kalimantan Utara atau tepatnya di Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung pada hari Kamis (14/3).

Peristiwa itu bermula saat seorang pemuda berinisial AP lewat depan Mapolsek Sesayap dengan mengendarai sepeda motornya. Pada saat itu pula sedang ada Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang diadakan oleh Samsat setempat.

Setiap pengendara kendaraan bermotor diperiksa surat-suratnya oleh petugas Samsat, tak terkecuali AP. Namun AP tidak membawa surat kelengkapan kendaraan sehingga kemudian diarahkan masuk ke pekarangan Polsek Sesayap untuk diberi Surat Pernyataan.

Baru masuk di halaman Polsek, AP yang masih berstatus pelajar sekolah menengah itu malah mengamuk dan membanting motornya.

“Pegawai Samsat bilang,’motornya taruh di samping dulu, Mas’. Tapi tiba-tiba motor itu langsung dia rebahin (jatuhkan). Terus motornya ditendang-tendang dan copotin,” kata sumber seperti dikutip dari Tribunnews.

Menurut Kasatlantas Polres Bulungan AKP Syahrir Bajeng, masalah tersebut sudah selesai dan tidak dimasukkan dalam laporan polisi.