Ngaku Raja Minyak dari Singapura, Pria Bule Ini Hipnotis Para Korbannya

Oleh Nur Lella   ยท   20 Jul 2018 12:00 WIB   
Di luaran sana ada berbagai macam aksi kriminal, mulai dari perampokan, begal, pencurian, dan yang baru-baru ini terjadi yakni aksi penghinotisan yang dilakukan oleh orang asing. 

Terlihat dari video di atas seorang pria blasteran bule dan wanita yang sepertinya berdarah arab sedang masuk ke sebuah restoran. Di restoran tersebut pria itu diduga menghipnotis kasir untuk memberikan uang yang ada di kas. Hingga akhirnya kasih membuka kas dan pria itu masuk begitu saja ke meja kasir dan menggasak uang di sana.

Ini bukanlah korban pertama, menurut pemberitaan salah seorang wanita bernama Sumini 58 tahun juga sempat mengalami kejadian serupa. Dihipnotis oleh pria bule tersebut yang mengaku sebagai Raja Minyak dari Singapura.

Hal itu diceritakan oleh Dinda menantunya pada 17 Juli lalu. Awalnya Sumini bertemu dengan Raja minyak ini di jalan Joe Lenteng Agung Jakarta Selatan. Pria ini mengaku ingin meminta ditemani untuk menukar uang dolar untuk disumbangkan. Namun ketika dimobil Sumini malah terhipnotis dan menyerahkan uang dan perhiasan emasnya. 

Hingga kini polisi masih belum menangkap pelaku. Simak video selengkapnya di atas.