Ngakak! Kepala Botak Bikin Silau, Pria Ini Kesulitan Saat Difoto Untuk Bikin Paspor

Oleh Sesar Aji   ·   18 Jun 2019 05:55 WIB   

Ketika membuat paspor, seorang pemohon harus melengkapi beberapa persyaratan dan mengikuti tahapan yang telah ditetapkan oleh lembaga keimigrasian. Mulai dari kelengkapan administrasi, wawancara hingga diambil fotonya sebagai profil diri.

Untuk sesi pemotretan bisa dibilang tidak terlalu merepotkan dibandingkan urusan lain saat mengurus paspor. Kecuali bagi pemohon yang satu ini.

Dalam video yang baru-baru ini dibagikan seorang pengguna Facebook asal Malaysia, Nazirul Nazrin, tampak seorang pria dengan kepala pelontos alias botak mengalami sedikit masalah ketika menjalankan sesi foto paspor.

Hal itu dikarenakan kulit kepalanya terlalu mengkilap sehingga gambar yang diambil tidak memenuhi standar untuk foto paspor.

“Silau sangat smpai akak imigresen kene tekup kepala,” tulis Nazirul sambil menyematkan gambar emoji tertawa di media sosialnya.

Untungnya para petugas imigrasi di sana tampak telah siap apabila menghadapi situasi seperti ini. Seperti terlihat dalam video, dua orang petugas memegang semacam panel berwarna hitam di atas kepala pria itu untuk mengurangi cahaya yang menyilaukan.