Nahas, Pria Makassar Diselingkuhi dan Diamuk Massa karena Dikira Begal

Oleh Ati Johan   ยท   01 Sep 2018 10:46 WIB   

Nahas betul sangsuami di Makassar ini, setelah mengetahui istrinya berselingkuh. Sang suami malah dihajar massa saat mengejarpria yang tidur dengan istrinya. Pria yang tidur dengan istrinya tersebut malah meneriaki begal terhadapsuami tersebut, karena hal itulah warga berbondong-bondong datang dan malahmemukuli sang suami hingga terluka parah dibagian kepala.

Sang istri sampaiharus diamankan para petugas rumah sakit Polri Makassar karena menangis histeris melihat suaminyaterkapar dengan luka menganga di rumah sakit. Sang istri menceritakan suaminyadipukuli setidaknya sekitar 10 orang warga, yang kalap hingga terluka parah.

Diketahui ternyataistri dari korban tidur bersama laki-laki lain dan minta bayaran, namunternyata laki-laki tersebut tidak mau dan malah melarikan diri, saat itulahsang suami mengejar pria yang tidur dengan istrinya tersebut, namun nahasnyapria tersebut kabur dan berteriak begal kepada korban, saat itulah sekelompokwarga datang dan langsung menghajar suami tersebut hingga luka parah.