Momen Penderita Leukimia Dukung Timnas Indonesia

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ยท   06 Nov 2018 14:55 WIB   

Timnas Senior Indonesia terus berbenah untuk menghadapi Turnament terbesar Se Asia Tenggara yakni Piala AFF 2018. Dari perjuangan skuad garuda dalam mengasah kemampuan, mereka pun mendapatkan dukungan dari para pengidap kanker darah atau Leukimia.

Hal itu terjadi pada sesi latihan Timnas Indonesia pada hari ke 4 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kesenangan terlihat dari raut wajah 6 orang anak yang melihat idolanya sedang berlatih. Bukan hanya itu, Beberapa anak juga merekam momen yang sangat berharga tersebut lewat kamera handphone.

Syahri, salah satu anak pengidap Leukimia pun sangat senang melihat pemain timnas menjalani sesi latihan dan ia pun berharap bahwa Timnas Indonesia semakin maju dan bisa berprestasi. Senada dengan Syahri, Ryan pun senang melihat sesi latihan tersebut. bahkan ia pun sangat antusias melihat sang idolanya, Andritany .

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]