Momen Rombongan Jokowi Tiba-tiba Berhenti Beli Duren di Pinggir Jalan

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   05 Sep 2018 10:34 WIB   
Sebuah video datang dari rombongan presidenrepublik Indonesia yang tengah mengunjungi masyarakat lombok untuk mengunjungidan menjenguk saudara-saudara kita di Lombok pasca gempa yang mengguncangbeberapa waktu yang lalu. Namun bukan hanya itu, tetapi terdapat momen yangunik pada saat rombongan jokowi tersebut sedang berjalan disebuah daerah diLombok,

Yakni rombongan Jokowi yang berniat akanmengunjungi salah satu daerah di lombok, tiba-tiba saja berhenti dipinggirjalan, rombongan jokowi terseut bukan tanpa alasan berhenti tiba-tiba, akantetapi atas permintaan sang presiden yang ingin membeli duren di tukang durenpinggir jalan tersebut.

Hal ini pun lantas membuat kaget parapedagang disekitar sana karena tidak menyangka akan berhenti, terlebih lagi pedagangyang daganganya dibelioleh orang nomor 1 di Indonesia. Pedagang tersebut sangattidak menyangkan, orang sekelas presiden mau berhenti tiba-tiba dan membelibuah duren miliknya. Ia pun sangat menghargai atas tindakan yang dilakukan olehJokowi, ia menilai, bahwa jokowi merupakan sosok yang sederhana dan benar-benarmerakyat.