Momen Jokowi Hadiri Siraman Asisten Ajudannya Sebelum ke Korsel

Oleh Dhila   ยท   10 Sep 2018 17:34 WIB   

Aksi Presiden Jokowidodo kembali menyita atensi publik usai menghadiri siraman dan pengajian salah satu asisten ajudannya, Teddy Indra Wijaya. Jokowi didampingi sang istri, Iriana tiba sekitar pukul 10.26 WIB di kawasan Jatimekar, Jakarta Timur. Minggu (9/9/2018)

Kehadiran orang nomor satu Indonesia ini pun langsung menyita perhatian para tamu undangan, dan disambut oleh Marsda TMI (Purn) yang juga paman dari Teddy.

Selain bersalaman, Jokowi juga menyempatkan melakukan siraman sebagai salah satu ritual pra nikah tersebut. Baik Jokowi maupun Iriama kemudian berfoto bersama keluarga dan mempelai pria.

Padahal rencananya, Jokowi bakal bertolak ke Korea Selatan dalam rangka kunjungan kenegaraan pada sore harinya. Teddy sendiri merupakan asisten ajudan pribadi yang sehari-harinya mendampingi Jokowi di setiap tugas kenegaraan.

Pria lulusan Akademi Militer tahun 2011 itu akan menikahi Wita Nidia Hanifah pada 12 September mendatang. Sebelumnya, aksi Jokowi juga mendulang puji usai menghadiri pernikahan salah satu Paspampresnya beberapa waktu lalu.