Momen Haru YouTuber Reza Arap Beri Dukungan ke Audrey Lewat Video Call

Oleh Sesar Aji   ·   10 Apr 2019 21:50 WIB   

YouTuber Gaming Reza Arap Oktovian turut memberi dukungan kepada Audrey, seorang anak perempuan SMP di Pontianak yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual oleh 12 siswi SMA. Berbeda dengan Awkarin yang berniat terbang ke Pontianak untuk memperjuangkan hak Audrey, Reza Arap memilih untuk berkomunikasi langsung melalui video call.

Momen haru itu diunggah oleh Reza Arap di akun Instagramnya @rapyourbae pada Selasa (9/4). Ia mencoba untuk menguatkan Audrey agar tidak putus asa di tengah kondisi yang dialami.

“Audrey, listen. Kamu tahu gak berapa banyak orang yang dukung kamu di luar sana. Banyak banget lho sampai aku jadi tahu. You have been strong. Jangan lemah ya. Karena banyak banget yang dukung kamu. Like, satu Indonesia dukung kamu sumpah. OK? Don’t cry,” kata Reza.

“Terima kasih Bang Reza sudah support Audrey,” balas Audrey sambil melambaikan tangan.

Reza juga berpesan agar Audrey untuk beristirahat tanpa memperdulikan kabar-kabar yang berseliweran di media sosial. Di penghujung video call, Audrey minta foto bersama dengan Reza Oktovian melalui capture dari layar handphone.