Modus Perampokan Baru, Polisi Gadungan Rampok dengan Modus Tilang

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   09 Apr 2018 17:30 WIB   
Lagi dan lagi, para perampok mencari dan merencanakan modus-modus yang baru untuk menjaring korbannya. Satu per satu modus perampokan direncanakan sedemikian rupa demi bisa melancarkan aksi tanpa kegagalan seidikit pun. 

Tapi, karena banyaknya modus kejahatan yang beraneka ragam dibuat oleh para pelaku kejahatan membuat para masyarakat sulit mengenali yang mana modus kejahatan dan yang mana yang bukan.

Ujung-ujungnya, banyak dari para masyarakat yang menjadi sasaran dan korban kejahatan para pelaku kejahatan.

Baru-baru ini, sebuah modus perampokan dilancarkan oleh seorang pria yang mengaku sebagai polisi. Padahal dirinya adalah seorang polisi gadungan.

Menggunakan modus penilangan kepada para korbannya, sang polisi gadungan ini melancarkan aksi kejahatannya.

Peristiwa ini dialami sendiri oleh seorang pelajar MTS dan diketahui melalui unggahan seseorang yang membagikan kisah ini ke akun Facebook pribadinya.

Oknum polisi gadungan ini melakukan aksinya dengan memberhentikan sang pelajar yang ternyata adalah perempuan tepat di depan sekolahnya.

Diketahui, peristiwa ini terjadi di Bangsri, Malang, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Sang polisi mengatakan bahwa sang siswi tersebut melanggar aturan lalu lintas dan hendak ditilang. Kemudian, sang ;polisi minta siswi tersebut membonceng motornya.

Ketika sampai di jalanan yang sepi, siswi tersebut dilempar ke pinggir jalan yang merupakan areal persawahan.

Sementara itu, beruntung salah seorang guru mengikuti sang siswi dan melihat kejadian tersebut. Seketika sang guru langsung berteriak.

Warga langsung berdatangan dan memukuli sang pelaku tersebut. Polisi yang sesungguhnya pun datang tak berselang lama dan mengurus kasus tersebut.