Model Baru! Memancing dengan Batang Berduri!

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   08 Jan 2018 17:32 WIB   
Memancing memang menjadi salah satu hobi yang digemaribanyak orang. Meski begitu, memancing biasanya hanya bisa dilakukan olehorang-orang yang memiliki kesabaran ekstra.

Jika umumnya memancing biasa dilakukan dengan menggunakanalat pancing yang umum dipakai oleh orang memancing. Kini ada alat baru yangbisa membuat kamu lebih cepat dan bisa mendapatkan ikan sekaligus dalam sekalicelup ke air.

Kira-kira, alat apakah yang digunakan ya?

Batang pohon. Batang pohon biasanya hanya dimanfaatkan untukhal-hal yang umum, seperti membuat kerajinan, menjadi bahan bangunan sederhana,atau lainnya.

Tapi kali ini, rupanya batang pohon berduri ini bisadimanfaatkan untuk hal lain.

Di dalam video berdurasi lebih dari delapan menit ini tampakseorang pria menceburkan batang berduri ke dalam air. Secara mengejutkan banyakikan-ikan yang tertancap di bagian duri batang pohon tersebut.

Kemudian, beberapa anak tampak mempraktikkan cara membuatalat pancing model baru dari batang pohon berduri ini.

Setelah jadi, anak-anak tersebut kemudian membuat campuranpelet atau umpan ikan yang kemudian disebarkan di dalam kolam.

Barulah, kemudian batang berduri tadi dimasukkan ke dalamkolam. Tak berselang lama, beberapa ikan tampak menancap di batang pohonberduri tersebut.

Alat oancing sederhana ini sepertinya sangat mudah dibuatdan bisa menggantikan alat pancing modern yang sudah ada.