Mobil Listrik Keren Karya Anak Bangsa di IIMS

Oleh Ati Johan   ยท   23 Apr 2018 07:19 WIB   

Di masa modern seperti sekarang ini berkembangnya teknologi tak mampu di bendung lagi, banyak alat-alat canggih yang mulai merambat pada kehidupan manusia. Banyak teknologi yang sebenarnya tak mampu di cerna manusia dan membuat angan-angan manusia untuk terus memiliki kini dapat dinikmati atau diciptakan oleh beberapa orang di belahan dunia ini.

Beberapa pemuda dari Universitas Islam Indonesia telah berhasil membuat mobil listrik dan dipamerkan dalam ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS).

Kehadiran mobil listrik karya anak bangsa di ajang IIMS membuktikan bahwa anak bangsa mampu berinovasi dalam perkembangan teknologi. Ini adalah prestasi yang membanggakan, mengingat eksistensi mobil listrik yang semakin beragam dan inovatif.

Tim UASC juga mensosialisasikan inovasi yang ada pada mobil listrik ini kepada pengunjung. Pengunjung yang hadir juga dapat mencoba mobil listrik tersebut (test drive) di arena yang telah disediakan.

Keberhasilan anak bangsa kita ini untuk membuat Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi 3 dirancang dengan sistem Android ini sehingga mobil ini menjadi seperti mobil mini formula dengan pengoperasian melalui android pertama di Indonesia.