Mobil Demian Tiba-tiba Disetop Polisi Saat Asyik NgeVlog

Oleh Sesar Aji   ·   13 Nov 2018 10:58 WIB   

Saat asyik membuat vlog di mobil bersama seorang temannya, Illusionis Demian Aditya tiba-tiba diberhentikan oleh polisi lalu lintas. Ketika itu Pesulap yang pernah tampil di American’s Got Talent sedang berbincang mengenai kegiatan-kegiatannya, tiba-tiba dari arah kiri mobilnya ada mobil polisi yang meminta Demian untuk menepi.

“Wah gue ditangkap polisi. Karena plat nomer gua nih kayanya,” ujar Demian yang nampak kaget. Setelah mobil berhenti seorang polisi menyapa suami Sara Wijayanto dari jendela dibukanya. Lucunya polisi tersebut justru terpana oleh wajah Demian yang menurutnya tampak awet muda.

“Tapi kok masih muda banget gimana resepnya ya? Umurnya berapa ya? Kaya 26-27 padahal udah 30 ya?” heran Pak Polisi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ternyata Demian diberhentikan karena plat mobilnya rusak akibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Setelah surat-surat kelengkapan kendaraan diperiksa dan dinyatakan tidak bersalah, Demian dan petugas polisi itu berfoto bersama di belakang mobil. Kejadian lucu tersebut diunggah di akun Youtube-nya “Demian Aditya Channel” pada tanggal 10 November 2018.