Mitos Tentang Danau Toba Akhirnya Terbukti, Kebetulan Atau Memang Benar?

Oleh Aan Lusiadi, Ade Danty   ยท   27 Jun 2018 17:48 WIB   

KM Sinar Bangun yang tenggelam sejak di Danau Toba Sejak Senin, 18 Juni 2018 sudah ditemukan posisinya. Barangkali suatu kebetulan saja, ahli terawangan Ida Damanik yang merupakan Guru Spritual dalam ritual dari pematang. 

Si Damanik membantu pencarian dengan melaksanakan ritual Pangelekan, yaitu mencoba berkomunikasi dengan legenda Danau Toba di perairan Danau Toba. Pada hari ke enam pencarian KM Sinar Bangun yang belum ditemukan, ia membantu tim pencarian dengan melaksanakan ritual guna mendapatkan jawaban atas tanda tanya besar kemanakah terkumpulnya para penumpang yang belum ditemukan tersebut? 

Saat itu ia mengadakan ritual duduk bersila di atas lantai kapal dengan sesaji berupa telur, beras, sirih, dan jeruk puruk. Dalam komunikasinya dengan legenda Danau Toba ia mengatakan bahwa para penumpang KM Sinar Bangun sedang berada di goa di bawah dasar danau. 

Para legenda mengatakan bahwa para penumpang akan ditemukan dalam waktu 2 hari. Dan pada hari kedua setelah Ida Damanik mengatakan hal tersebut, akhirnya KM Sinar Bangun ditemukan di kedalaman 450 meter seperti yang telah diungkapkan oleh alhi spritiual Ida Damanik.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Aan Lusiadi]