Miris! Sepasang Mahasiswa Lakukan Aborsi di Kamar Kost

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   02 Sep 2018 08:34 WIB   
Lakukan aborsi hingga melakukan pembunuhan bayi, kini pasangan muda mudi ini harus mempertanggungjawabkan aksinya tersebut. Pasangan yang berumur Deva (18) dan Nabila (19) tahun ini berstatus mahasiswa semester 3 kampus di Kota Semarang. 
Lantaran kebablasan, sang wanita pun hamil di luar nikah. Mereka sudah berulang kali mencoba menggugurkan cabang bayi namun tak berhasil. Suatu hari tersangka mengalami kontraksi dan melahirkan bayinya di sebuah ember. Takut suara bayi terdengar oleh teman kost, pelaku akhirnya membekap bayi hingga tewas. 
Ia kemudian meminta sang pacar untuk mengubur mayat bayi. Pelaku pun menguburkan anak mereka di halaman masjid. Nabila pun saat ini masih dalam perawatan sementara Deva ditahan polisi. Kedua pelaku dijerat passal pembunuhan anak dan perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]