Miris! Gara-gara Rebutan Pacar, 2 Remaja Putri Saling Baku Hantam

Oleh Ati Johan   ยท   07 Jan 2018 13:45 WIB   

Miris perilaku anak muda jaman sekarang, bukannya berpikiruntuk bagaimana menyusun dan menyiapkan masa depan namun sayang, saat ini banyak tingkah lakuanak muda yang kerap sekali di anggap sangat tidak wajar.

Seperti pacaran lebih banyak berdampak negatif yang diakibatkan daripacaran di usia yang masih sangat muda, dan dampak positipnya sangat sedikit,dari pacaran bila kita menyadari akibatnya bisa menjadi pergaulan di luar batasseperti sex bebas, akhirnya hamil diluar nikah.

Dalam video yang beredar di media sosial adalah video pertengkaran antaradua remaja wanita yang berkelahi sampe tarik-tarikan rambut hanya karena rebutan pacar. Kejadian tersebut berlokasi distadion sepakbola Andi Mappe, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene,Sulawesi Selatan. Yang yang sangat menyedihkan dariperkelahian tersebut tidak memperlihatkan empati dari teman-temannya, karenabukannya mereka melerai mereka malah bersorak- sorak menyemangati agar merekatetap berkelahi.

Inilah pemandangan yang seharusnya tidak kita lihat pada anak-anak mudakita di negeri ini, seharusnya mereka menikmati masa muda mereka denganbersahabat, belajar bersama teman-temannya, mengasah kemampuan agar tercapai cita-citadan tercipta apa yang diimpikan. Bukan kita membatas cinta seseorang, hanyakita bisa menempatkan proporsi kita sehingga kita juga bisa menikmati kehidupanremaja kita.