Miris, Demi Hutang, Siswi Cantik Rela Menjual Keperawanannya 1,5 Juta

Oleh Shayla Putri, Ade Danty   ยท   12 Apr 2018 07:00 WIB   
Perbuatan terlarang telah kembali terjadi di kalangan remaja. Siswi cantik berasal dari SMA Ciledug, Tangerang, rela menjual keperawanannya demi membayar hutangnya. 
Sesuai dengan hasil wawancara langsung ke siswi tersebut, dia rela melakukan itu dikarenakan untuk membayar uang kegiatan di sekolahnya, yang telah hilang beberapa waktu lalu. 
Konon katanya, siswi ini telah dituduh mencuri uang kegiatan tersebut,  jadi dia dituntut untuk mengganti semua uang itu. 
Siswi cantik ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dimana orangtuanya bekerja disebuah perusahaan swasta. Sesuai dengan pengakuannya, bahwa dia takut untuk jujur kepada orangtuanya, atas masalah yang sedang ditimpanya itu, dengan alasan takut kena marah karena uang yang dibutuhkannya itu bukanlah sedikit, jadi siswi ini lebih memilih untuk menjual keperawanannya, ke seorang mahasiswa, hal ini juga merupakan jalan keluar dari seorang teman sekelasnya sendiri.  
Setelah usai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, pada hari pertamanya, siswi ini langsung mengganti seragam sekolahnya, dengan baju bebas. Dan langsung bergerak menemui mahasiswa yang dijanjikannya itu. 
Dengan rasa yang bercampur aduk antara takut,sedih dan bimbang yang menghantui sisiwi ini, karena melihat mahasiswa itu telah duduk di sebuah kamar hotel di hadapannya. Namun karena tidak ada pilihan lain untuk menutupi hutangnya tersebut, siswi ini menjalankan keputusannya itu dengan memberanikan diri. 
Dan penjelasannya juga bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir untuk melakukan perbuatan terlarang ini, dan tidak akan mengulanginya lagi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Shayla Putri]