Miris! 2 Orang Bocah Nembak Busur Panah ke Anggota TNI, Eh Malah Nangis

Oleh Ati Johan   ยท   05 Jan 2018 09:00 WIB   
Miriskelakuan anak-anak jaman sekarang bikin geleng-geleng kepala, dua bocah inibisa dibilang masih Sekolah Dasar, namun tingkah lakunya bisa dibilang sudahmelebihi batas. Dimana seharusnya mereka bermain secara wajar malah melakukantindakan yang bisa dibilang kalau tidak segera dibina bisa mengarah kepadakejahatan atau kriminal.

Dilansirdari inikita.com, dua orang anakSekolah Dasar ini mencoba melakukan pembusuran terhadap angggota TNI yangberada di Jalan Pampang Raya depan Smack, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar,Kamis (3/1/2017). Untung perbuatan kedua anak tersebut segera diketahui warga,yang melihat kejadian tersebut.

Kemudianseorang anggota TNI mendatangi kedua bocah tersebut untuk memberi merekapelajaran dan pembinaan, maka dengan terpaksa TNI meminta kedua bocah tersebutturun ke got, lalu disuruh melewati gorong-gorong. Kedua bocah tersebut ditanyadimana rumahnya dan siapa orangtuanya. Namun kedua bocah tersebut malahmenangis.

Yanglebih menyedihkan setelah melakukan tindakan tersebut bukannya meminta maafkedua bocah tersebut malah menangis dan bertengkar saling menyalahkan. Akhirnyasesudah merasa bahwa kedua bocah tersebut merasa jera. TNI tersebut menyuruhmereka naik.

Kita seharusnya lebih waspada dan mulai mengambilandil dan peran penting dalam melakukan pengarahan dan pendampingan terhadapanak-anak jaman sekarang yang terlihat sudah sangat memprihatinkan, karena anak-anaktersebut nantinya menjadi penerus bangsa ini