Miliuner India ini Menggeser Jack Ma sebagai Orang Terkaya di Asia

Oleh Nur Rachma Dillah, Ade Danty   ยท   21 Jul 2018 08:27 WIB   
Kini posisi orang terkaya nomor satu di Asia tak lagi menjadi Jack Ma. Ia dikalahkan oleh Mukesh Ambani, seorang pengusaha asal India yang memiliki total kekayaan sekitar Rp 637,9 T.

Kekayaan Ambani meningkat menjadi $44,3 Miliar atau setara dengan Rp 637,9 triliun sedangkan kekayaan Jack Ma adalah $44 Miliar. Jika dilihat angkanya hanya beda di komanya saja tapi kalau dilhat langsung itu sangat berpengaruh di koma tiganya itu.

Ambani mendapatkan kekayaanya dari berbagai bisnis Reliance Industries Ltd, mulai dari tekstil, minyak, telco, dan e-commerce. Kekayaan Ambani bertambah banyak setelah Reliance menambah kapasitas Petrokimia dan juga kesuksesan perusahaan telekomunikasinya, Reliance Jio Infocomm Ltd. Ambuni kerap disebut sebagai pengusaha dengan perusahaan seluler paling luas di dunia dan memiliki perusahaan ritel terbesar di India.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nur Rachma Dillah]