Meteor Garden Bakal Tayang Lagi Dengan Pemeran Baru Yang Masih Muda

Oleh Citra Orwella   ยท   12 Nov 2017 19:46 WIB   
Bersiaplah untuk menikmati kembali dramafenomenal dari Taiwan yang menceritakan tentang kisah cinta 4 priadan 1 wanita. Pencipta serial Meteor Garden asal Taiwan, Angie Chai, telahmengumumkan pada 12 April 2017 lalu melaluiakun Weibo pribadinya bahwa serial tersebut akan didaur ulang.

Pengumuman Angie Chai ini bertepatan dengan 16 tahun semenjakserial tersebut tayang di televisi untuk pertama kalinya. Tak ayal, pengumumannya tersebut mengejutkan netizen.

Dilansir dari Straits Times,serialsebanyak 48 episode akan dibuat kembalidengan versi baru dan berbeda. Kabarnya, di serial Meteor Garden yang daurulang, akan lebih heboh, seru, dan mengadaptasi penuh serial manga asal Jepangyang berjudul Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango.

Kabarnya,dana yang harus dikeluarkan untuk setiap episode dikabarkan mencapai 15 juta dolarTaiwan atau sekitar 6,5 miliar rupiah. Untuk total budget seluruhepisode pun diperkirakan mencapai 720 juta dolar Taiwan atausetara dengan 312 miliar rupiah. Danaitu 30 kali lebih besar dibandingkan dengan dana yang harus dikeluarkanpada serial pertama mereka yang rilis di tahun 2001, yakni hanya 500.000 dolarTaiwan atau setara dengan 217 juta rupiah.