Meski Kuasai Pertandingan, Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Arab Saudi

Oleh Sesar Aji, Rina   ยท   11 Okt 2018 03:17 WIB   
Meski mendominasi jalannya pertandingan, Tim NasionalSepakbola Indonesia U-19 kalah 1-2 melawan Arab Saudi. Bermain di StadionWibawa Mukti Cikarang, Indonesia kebobolan terlebih dahulu oleh AbdullahAlhamdan pada menit ke-37, Indonesia dapat menyamakan kedudukan setelah Saddil Ramdanimenceploskan gol indah ke gawang Arab Saudi menjelang babak pertama usai. Golkemenangan Arab Saudi dihasilkan lagi-lagi oleh Abdullah Alhamdan melalui berhasilmengeksekusi penalti di menit ke-68.

Dalam pertandingan uji coba menjelang Piala Asia U-19tersebut Indonesia dinilai bermain cukup baik, ini terbukti dari hasilstatistik dimana Indonesia terlihat menguasai jalannya pertandingan. Dalam ballpossesion Indonesia unggul 53% dibanding Arab Saudi 47%. Selain itu short ontarget Indonesia juga lebih baik yakni 7 percobaan, sedangkan Arab Saudi hanyamemiliki 4. Namun yang menjadi perbedaan adalah Arab Saudi berhasilmengkonversikan peluang menjadi gol dengan lebih baik daripada Indonesia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]