Meski Hidup Dalam Bui, Ahmad Dhani Rilis Album Baru

Oleh Sesar Aji   ·   16 Apr 2019 14:50 WIB   

Musisi Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di Rumah Tahanan Madaeng, Surabaya. Meski begitu, keadaan tersebut tidak lantas membuat pentolan band rock Dewa 19 itu berhenti berkarya. Buktinya ia baru saja merilis album fisik berjudul ‘Ahmad Dhani Indonesia Song Book 1’.

"Isinya ada 15 lagu yang Mas Dhani nyanyikan, lagu-lagu daur ulang tempo dulu. Tidak hanya CD, tapi juga kaos, lirik, coret-coretan buah pikir Mas Dhani dalam bentuk gambar, ada sertifikat juga," kata Mulan Jameela, dalam jumpa pers di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Namun Mulan mengaku tidak mengetahui dari kapan album tersebut dibuat. Apalagi ia juga sama sekali tidak dilibatkan dalam proses pembuatannya.

"Terus terang saya nggak tahu dari kapan bikinnya, dia memang hobi tulis dan edit gambar. Begitu pas dia pondok (dipenjara) istilah saya sebutnya, dia baru bicara sama saya dan keluarga. Dia ada karya ini," sambungnya lagi.

Adapun album boxset tersebut dijual secara online lewat situs www.belialbumfisik.com. Album tersebut dijual terbatas dengan harga Rp 350.000.