Menteri Susi: Tidak Datang ke Asian Games Saya Tenggelamkan!

Oleh Ati Johan   ยท   05 Mei 2018 15:13 WIB   

Asian Games adalah ajang olahraga yang diselenggarakansetiap empat tahun dengan atlet-atlet yang berasal dari seluruh Asia.

Kali iniIndonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tak hanyaberguna dalam lingkup olahraga semata. Pesta olahraga Asia yang akanberlangsung 18 Agustus 2 September mendatang harus menjadi momen dengan banyakmanfaat, yaitu dapat mempromosikan Indonesia, hingga yang lebih besar untuk menunjukkan peranIndonesia di mata internasional.

Namun sepertinya masyarakat Indonesia masih banyak yang belum mengetahuihal ini. Karena itu Menteri Susi menyampaikanajakannya lewat Instagram Menpora Imam Nahrawi @nahrawi_imam pada Jumat (4/5/2018). Kala itu Imamdan Susi tengah bersama-sama dalam rapat terbatas membahas persiapan AsianGames 2018 di Kantor Presiden Jakarta.

Mereka menyempatkan untuk membuat videodukungan dan ajakan agar warga masyarakat datang ke pembukaan Asian Games yang berlangsung 18 Agustussampai 2 September 2018.

"Halo,selamat pagi semua. Ingat bulan Agustus tanggal 18 akan dibuka Asian Games diSumatera Selatan dan Jakarta. Mari sama-sama mulai hari ini dengungkan dansautkan Asian Games. Pesta olahraga di Asia. Tidak datang ke Asian Games sayatenggelamkan!" ucap Susi dengan semringah.

Menporayang mendengar itu pun menimpali. "MasyaAllah. Cocok," tuturnyakemudian tertawa.

Ayo ramai-ramai pemudapemudi Indonesia kapan lagi anda bisa ikut berpartisipasi untuk mengenalkannegara kita tercinta ini secara positip. Mari ikut bergabung dan bekerjasama dalamacara tersebut meriahkan Asian Games 2018 Palembang tanggal 18 Agustusmendatang.