Menteri Susi Raih Penghargaan Creative & Innovative Person of the Year

Oleh Hamid Rasyid, Ade Danty   ยท   10 Mei 2018 11:49 WIB   
Bu Susi Pudjiastuti menjadi menteri yang selalu disorot oleh media maupun netizen. Karena keberaniannya dalam menegakkan hukum, serta dedikasinya terhadap nelayan - nelayan di Indonesia, beliau menjadi menteri sekaligus wanita tangguh yang ditakuti megara - negara lain. Salah satu menteri dari kabinet kerja Presiden Jokowi ini memang selalu menuai pujian dari berbagai kalangan.

Dunia internasional pun telah mengetahui track record dari Menteri Susi dalam memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Kata - kata yang identik dan melekat dari Bu Susi adalah "tenggelamkan". Kata - kata ini berasa dari kebijakan - kebijakan beliau dalam menegakkan kapal - kapal ilegal yang melanghar hukum di Indonesia, lalu benar - benar ditenggelamkan.

Namun ada yang berbeda kali ini dengan penghargaan yang diberikan kepada Bu Menteri Susi. Penghargaan diberikan dalam acara pagelaran tahunan yang diselenggarakan oleh NET TV yaitu Indonesian Choice Awards 5.0. Dalam acara ini Bu Susi meraih penghargaan berupa Creative & Innovative Person of The Year.

Dalam sambutannya, Bu Susi menyampaikan bahwa buah kerja keras ini adalah hasil dari kerja, cinta, dan dedikasi terhadap bangsa.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hamid Rasyid]