Menolak Bayar Biaya Bagasi Tambahan, Pria Ini Memakai Semua Bajunya ke Pesawat

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   09 Jul 2019 13:29 WIB   

Mahalnya biaya tiket perjalanan saat ini baik darat, laut, maupun udara membuat hampir semua orang meradang. Banyak diantaranya harus memikirkan cara-cara agar mereka tetap dapat melakukan perjalanan tanpa merogoh kocek lebih banyak dari biasanya. Salah satu yang membuat banyak orang mengeluh adalah mahalnya harga tiket yang bahkan belum termasuk biaya bagasi. Hal ini mendorong seorang pria asal Skotlandia untuk melakukan trik unik agar tidak membayar lebih banyak lagi.

Pria tersebut bernama John Irvine. Jhon ngotot menolak membayar saat petugas bandara mengatakan bahwa kopernya over bagasi dan dikenakan biaya tambahan. Saat itu pria 46 tahun tersebut baru saja selesai liburan bersama keluarganya dan akan berangkat dari bandara Nice di Perancis menuju Edinburgh (05/07/19). John lalu membuka kopernya dan mulai mamakai beberapa baju dengan berlapis-lapis.

Para staf Easy Jet dan calon penumpang lainnya tertawa melihat aksi John. Tak terkecuali anaknya sendiri bernama Josh yang merekam tindakan unik ayahnya itu. Josh lalu mengunggah video sang ayah tersebut ke akun twitternya dan memberi keterangan bahwa sang ayah memakai sekitar 15 baju agar tidak membayar biaya bagasi lebih.

Video tersebut viral dan saat John melihat dirinya sendiri ia merasa malu namun tertawa. Ia mengingat tindakannya yang mengakibatkan dirinya harus melepaskan lagi baju-bajunya saat masuk ke bagian pemeriksaan bandara. Hal itu karena ia dicurigai membawa sesuatu yang berbahaya di badannya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]