Mengerikan! Satu Kali Pukul Langsung Tewas, Gara-garanya Sepele

Oleh boedijono   ยท   09 Feb 2018 21:19 WIB   
Saat saat mengerikan terekam kamera CCTVyaitu pada saat seorang pengendara BMW yang sedang marah memukul seorang pekerja cuci mobil yangmenolak keras membersihkan kendaraannya di tengah malam. Si pengendara mobilyang marah tertangkap basah di CCTV sedang melancarkan pukulan yang sangatkeras pada dua karyawan pencucian mobil di Stupino, Moskow.

Kejadian tersebut berlangsung dini hari jam3:30 waktu setempat. Karena sedang mengantuk pekerja itu tidak menunjukkanreaksi atas serangan mendadak itu. Salah satu dari orang-orang itu terjatuh diterkapar dan lehernya terkulai lemas di lantai. Tampaknya dia menderita cederakepala yang cukup serius

Saat pekerja migran berusia 39 tahun itudilarikan ke rumah sakit ia sudah dalam keadaan koma, dia meninggal duniadiperjalanan akibat cedera kepala yang serius. Pria kedua terluka tapi tidakseparah temannya.

Penyerang yang belum diketahui namanya ituditahan tidak lama setelah serangan fatal tersebut. Dalam sebuah video yangdikeluarkan oleh polisi dia mengaku melakukan kejahatan. Jika terbuktibersalah, dia menghadapi delapan tahun penjara karena menyebabkan kematiandengan menimbulkan luka di kepala yang serius.