Rugi Miliaran Rupiah Pasca Gempa Palu, Inul Daratista Lapang Dada

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   07 Okt 2018 18:14 WIB   

Penyanyi dangdut, Inul Daratista dikabarkan ikut mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat bencana alam yang terjadi di kawasan Palu dan sekitarnya. Hal ini karena bisnis yang dibangun Inul disana juga terpaksa harus rata dengan tanah. 

Bangunan beserta isinya yang merupakan aset bisnis berjumlah fantastis itu turut menjadi reruntuhan yang tak ada apa-apanya sejak bencana melanda kota tersebut. Bahkan semua karyawan Inul juga menjadi korban gempa yang disusul tsunami itu. Namun, menanggapi kejadian tersebut ibu satu anak ini mengaku berlapang dada atas apa yang menimpanya.

Ia menganggap hal ini memang musibah yang harus ia jalani apalagi berkaitan dengan bencana alam yang tak bisa dihindari. Ia juga menganggap memang keberuntungan tidak sedang ada pihaknya saat itu. 

Terlepas dari itu, Inul mengaku lebih sedih mendengar para korban apalagi para karyawannya sangat membutuhkan bantuan sesegera mungkin. Inul pun telah mengirimkan sejumlah bantuan yang dapat sedikit meringankan beban para korban. Seperti yang diketahui bahwa pemilik goyang ngebor ini memang merupakan sosok yang pekerja keras dan dermawan. Ia pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya sebelum mencapai kesuksesan sehingga ia cepat tersentuh dan mudah untuk menolong orang lain.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]