Mengajar Sambil Live Bigo, Bu Guru Cantik ini Malah Dibully Netizen

Oleh Aldi   ยท   07 Nov 2017 20:02 WIB   
Mungkin diantara kalian ada yang menggunakan aplikasi live streaming Bigo. Dimana saat ini aplikasi tersebut sedang digandrungi oleh para remaja-remaja. Kalian pun dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di PlayStore maupun AppStore. 

Ternyata dengan Bigo Live tak hanya untuk senang-senang saja. Bigo live juga ternyata menawarkan keuntungan berupa uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live. Maka dari itu banyak kalangan terutama wanita menggunakan aplikasi tersebut dimanapun mereka bereda.

Seperti ibu guru cantik yang satu ini. Ibu guru yang memakai bahasa sunda ini bahkan melakukan aksi live bigo sambil mengajar dihadapan murid-muridnya. Wanita yang berbicara menggunakan bahasa Sunda itu juga sesekali memalingkan wajah dari kamera untuk menanggapi pertanyaan mengenai pelajaran dari muridnya.

Ibu Guru tersebut juga tidak segan-segan mempromosikan akun Instagramnya yang ia tulis di secarik kelas di sebuah buku tulis. Penggunaan kalimat berbahasa Inggris itu pun tak luput dari koreksi dan kritik netizen yang tertulis pada akun Facebook Dampit TV, yang mengunggah video tersebut, Sabtu (28/10/2017).