Menerima Penghargaan MAMA 2017 Vietnam, Agnez Mo Disuruh Turun Panggung...

Oleh Aldi   ยท   27 Nov 2017 23:04 WIB   

Saat ini memang banyak sekali orang Indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional. Siapa yang tidak mengenal Agnez Monica atau saat ini dikenal sebagai Agnezmo? Lagi-lagi, Agnez Mo membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional.

Setelah dirinya hadir dalam peghargaan musik bergengsi di dunia yakni American Music Award (AMA) 2017, kini Agnez masuk nominasi dalam Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017. Sabtu malam (25/11/2017), Agnez Monica mendapatkan penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia MAMA 2017.

Namun pada saat nama Agnez disebut dan naik keatas panggung untuk menerima penghargaan tersebut, sebuah insiden kecil terjadi. Ketika hendak menyampaikan ucapan terima kasih, Agnez malah dipersilahkan turun oleh pembawa acara. Namun tak lama kemudian, moderator acara tersebut mempersilahkan Agnez untuk kembali ke atas panggung dan menyampaikan pidatonya.

Berdasarkan informasi yang dikutip, hal tersebut karena kesalahan host acara. Insiden tersebut pun sempat membuat heboh netizen yang menampaikan beragam komentar-komentarnya. Kebanyakan dari netizen berpendapat bahwa, hal tersebut terjadi karena kesalahan pemandu acara atau host. Berikut cuplikannya.