Mendebarkan! Detik-detik Seorang Wanita Muda Menyelamatkan Diri Dari Amukan Api

Oleh boedijono   ยท   14 Feb 2018 21:31 WIB   
Sebuah drama yang mendebarkan terlihat dalam tayangan videoini. Jantung kita seakan terhenti demi menyaksikan detik-detik seorang wanitamuda berusaha sekuat tenaga menyelamatkan diri dari musibah kebakaran yangmelanda apartemennya. Ia terlihat memanjat keluar dari rumahnya yang terbakarmelalui jendela yang terbuka untuk menyelamatkan dirinya dari kobaran aki yangsedang melahap tempat tinggalnya.

Feng Lin, 23 tahun, nama wanita itu sempat beberapa saatterperangkap di dalam rumah karena dia tidak bisa membuka pintu apartemennya.Rupanya ada palang pintu yang membuat ia tidak bisa membukanya. Akhirnya diamemutuskan untuk kabur lewat jendela. Untuk itu dia harus harus berlari kembalimelalui api untuk menemukan jendela yang terbuka tempat dimana dia akan naik ketempat yang aman.

Feng diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang datangbeberapa menit kemudian dan bergegas membawanya ke Rumah Sakit Liuguang, dimana dokter memastikan tingkat luka-lukanya. Dilaporkan dia menderita lukabakar tingkat dua di hampir seluruh wajah dan tubuhnya dalam kejadianmengerikan itu.

Rekaman dramatis yang difilmkan oleh tetangga Fengmenunjukkan asap hitam naik dari rumah lantai tiga mereka di Daerah OtonomiGuangxi Zhuang, China selatan. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.Feng saat itu sedang pulang kampung untuk liburan musim dingin menjelang TahunBaru Imlek. Dia sendirian di rumah saat terjadi kebakaran.