Mencekam! Seorang Petugas Ada di Tiang Listrik Saat Gempa Lombok Terjadi

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   10 Agu 2018 07:01 WIB   
Rasanya, belum reda gempa mengguncang kawasan Lombok dan sekitarnya. Bahkan, gempa susulan juga masih saja terjadi di kawasan tersebut. Baru-baru ini, bahkan gempa berkekuatan 6,9 SR kembali mengguncang Lombok dan kawasan sekitarnya. Hal ini tentu memicu kepanikan warga yang belum usai traumanya akibat gempa berkekuatan 7 SR yang terjadi sebelumnya. 

Sebuah video amatir yang beredar saat gempa tersebut terjadi memperlihatkan seorang petugas listrik yang tengah berada di atas tiang listrik saat gempa mengguncang Lombok. Petugas tersebut terlihat mencoba mengamankan diri dengan berpegangan pada tiang listrik.

Sementara itu, Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dibuat panik setengah mati karena melihat sang petugas masih berada di atas tiang listrik. Sementara itu, gempa mengguncang dengan begitu dahsyatnya dan bisa saja membahayakan sang petugas. Beruntung, sang petugas dalam kondisi baik-baik saja usai gempa berakhir. Masih belum diketahui lebih lanjut, apakah akan ada gempa-gempa susulan lagi ataukah tidak.