Memperingati Hari Kartini, Menteri Susi Alih Profesi Sebagai Pramugari

Oleh Hamid Rasyid, Ade Danty   ยท   22 Apr 2018 10:38 WIB   
Siapa yang tidak kenal Bu Susi? Tentu kalian pasti tau dengan slogannya "tenggelamkan!". Ya, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti ini merupakan salah satu menteri perempuan yang paling ditakuti oleh negara asing karena ketegasannya.Tidak terhitung berapa jumlah kapal yang ditenggelamkan beliau karena secara ilegal melanggar peraturan Indonesia.Memperingati hari kartini pada 21 April 2018 ini, Bu Susi kembali melakukan kegiatan yang membuat kita kagum yaitu menggelar penerbangan menuju Jogja dengan semua crew termasuk pilot penerbangan tersebut wanita.

Dalam penerbangan Garuda Kartini Flight rersebut pun Menteri Susi beralih profesi sebagai pramugari. Melalui intercom yang ada di pesawat tersebut, beliau mengucapkan salam, memperkenalkan diri, serta menyampaikan "Selamat Hari Kartini".

Tak lupa pula beliau menyampaikan pesan singkat bagi wanita-wanita di Indonesia yang saat itu diwakilkan oleh para penumpang Garuda Kartini Flight yang ternyata juga wanita semua.

Sebelumnya pula Menteri Susi menyambut rombongan pada pesawat tersebut sebelum lepas landas. Berpakaian kebaya lengkap dengan sanggul khas Jawa membuat Bu Susi pun semakin anggun.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hamid Rasyid]