Memilukan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kost di Tuban

Oleh boedijono   ยท   14 Feb 2018 22:15 WIB   

MasyarakatTuban tepatnya kelurahan Baturetno dibuat heboh dengan ditemukannya mayatwanita telanjang di sebuah rumah kost pada pada Senin (12/2/2018), sekitarpukul 09.00. Mayat tersebut diketahui bernama Flora, 37 thn. Penemuan ituberawal dari kecurigaan warga yang tidak lagi melihat sosok Flora selamabeberapa hari terakhir. Flora selalu beli makanan di warung sekitar kost tiaphari. Dalam lima hari terakhir, korban tak tampak datang di warung tersebut.

Beberapawarga yang curiga kemudian mengecek ke tempat kost Flora. Benar saja, mereka menemukan kondisi Florayang mengenaskan. Menurut Ketua RT 3 RW 1, Kelurahan setempat, Agung Eko (43),korban ditemukan dalam posisi telanjang. Di tubuh Flora juga terdapat lukaseperti bercak darah. Namun, luka itu menurut kepolisian bukan disebabkankarena penganiayaan. Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Purwantomenyatakan, luka lebam di tubuh korban karena kondisi mayatyang sudah lama.

Floradiketahui merupakan warga Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Tuban.Sebelum meninggal, dia dikabarkan telah menjual rumahnya di kawasan perumahanGedungombo Permai senilai 200 juta lebih. Polisi masih menyelidiki sebab pastikematian wanita malang ini