Melihat Lebih Dekat Keseharian Vanessa Angel di Penjara

Oleh emi dwi andriani, Rina   ยท   11 Apr 2019 07:29 WIB   

Artis cantik Vannesa Angel kini sedang menjalani kesehariannya dipenjara atas kasus prostitusi yang menimpannya dengan keadaan sedih dan pilu. Pasalnya akibat perbuatan yang dilakukannya, Vannesa harus ditahan di jeruji besi.

Dulu, Vannesa yang hidupnya penuh dengan ke glamouran dengan riasan make up yang cetar kini berubah drastis saat di hidup dipenjara. Tanpa riasan make up Vannessa menjalani hukuman dan membaur dengan narapidana lainnya. Rasa tertekan atau depresi membuat Vannesa ingin mengakhiri hidupnya atau bunuh diri.

Rasa kangen terhadap orang tuanya terutama ayahnya membuat Vannessa bersedih lantaran ayahnya belum menjenguk dirinnya dipenjara.

Pada waktu kemarin di rutan Vannesa Angel ditahan sedang mengadakan acara Kartini. Vannessa nampak sangat bersedih dan menangis dipelukan psikolog. Tangis Vannessa pecah saat dirinnya merindukan ayahnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]