Melihat Lagi Selebrasi Salah Usai Liverpool Tumbangkan Chelsea 2-0

Oleh Afifa Zahrina, Rina   ยท   15 Apr 2019 17:15 WIB   

Apa yang menarik dari seorang Mohamed Salah menurut kamu? Sebagian mungkin ada yang menjawab skillnya dalam bermain bola. Sebagian lagi mungkin menjawab selebrasinya saat mencetak gol. Mohamed Salah adalah pemain sepak bola asal Mesir yang bermain untuk Liverpool. Yang khas darinya adalah saat selebrasi ia selalu sujud usai berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Namun kali ini ada yang lain. Selebrasinya saat Liverpool membungkam Chelsea 2-0 di stadion Anfield Minggu (14/4/2019) mencuri perhatian publik.

Saat ia membobol gawang Chelsea pada menit ke-53 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, Salah berdiri dengan 1 kaki dengan kedua tangan mengatup di dada. Selebrasi yang tak biasa. Lalu apa arti selebrasi itu?. Pemain berambut kribo itu menjelaskan bahwa ia memang melakukan olahraga yoga yang bisa mempengaruhi pikirannya. Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa gol itu merupakan perpaduan insting dan kemampuan individu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Afifa Zahrina]