Melani Ricardo dan Iis Dahlia Komen Soal Kasus Cinta Segitiga Luna-Reino-Syahrini

Oleh Nur Lella   ยท   03 Mar 2019 19:59 WIB   

Saat Luna memilih untuk pergi umroh ke Mekkah lantaran ditinggal nikah Reino Barack. Media massa merasa kesulitan mengetahui keadaan Luna saat ini. Sehingga banyak media meminta pendapat sahabat Luna yakni Melani Ricardo untuk mengulik apa yang dirasakan oleh Queen of the moon ini alias Luna.

Dan di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Melani sempat diwawancarai oleh Uya dan Billy. Dalam kesempatan itu, Melani mengatakan bila kejadian ini merupakan momen pelajaran berarti bagi Luna dalam kehidupannya.

Terlebih bagi Melani hidup di dunia ini nantinya akan sendirian saat seseorang meninggal. Jadi, ini momen pas bagi Luna untuk lebih mencintai diri sendiri. Sementara Billy yang hadir dalam acara itu sempat bertanya tentang kebenaran apakah Syahrini dan Luna berteman.

Dan jawaban Melani menganggap bahwa keduanya sempat berteman dan bertemu meski intensitasnya tidak sering. Secara etika pertemanan menurut Iis akan lebih baik bila saja saat Reino mendekati Syahrini, Inces memberi kabar kepada Luna selaku mantanya. (SUmber video: Info Dunia)