Marahi Anang Hermansyah yang Hampir Pukul Aurel, Ekspresi Arsy Malah Bikin Gemas

Oleh Sesar Aji   ·   02 Jun 2019 18:31 WIB   

Aurel Hermansyah baru-baru ini membuat prank untuk mengerjai sang ayah dan ibundanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam video yang diunggah di akun Youtube The Hermansyah A6 pada Jumat (1/6), terlihat Aurel berdandan seperti kuntilanak dan bersembunyi di kamar Ashanty.

Kejutan itu pun sukses membuat Anang dan Ashanty ketakutan. Anang bahkan saking paniknya hampir memukuli Aurel karena tak sadar jika sosok mengerikan itu adalah anaknya sendiri. Setelah situasi mereda, Ia mengingatkan Aurel untuk tidak berbuat yang aneh-aneh.

“Jangan gitu kak, nggak lucu, kamu hampir ayah pukul loh. Aku kalo gitu lagi, hati-hati loh. Kalau aku ambil besi, aku pukul loh. Bahaya!” ucap mantan suami Krisdayanti itu.

Melihat ayahnya marah-marah ke Aurel sambil mengancam akan memukul, sang adik, Arsy Addara Musicia Hermansyah tidak terima. Karena itu Arsy malah balik memarahi Anang.

“Ayah sakit gak? Ayah rasanya sakit nggak diginiin? Kenapa ayah gitu, semuanya anak Bunda, kak Azriel, kak Loly semuanya anak Bunda, bukan anak ayah, ayah nggak punya anak. Ayah sendirian,” kata Arsy.

Namun setelah diberi penjelasan oleh Ashanty, Arsy akhirnya mengerti dan berdamai dengan Anang.