Mantul! Maudy Ayunda Jadi 'Rebutan' Program S2 Harvard dan Stanford

Oleh Sesar Aji   ·   04 Mar 2019 18:22 WIB   

Artis peran sekaligus musisi Maudy Ayunda lagi-lagi membuat publik berdecak kagum. Setelah mendapat gelar sarjana dengan predikat cumlaude dari Oxford University, Inggris, pada 2016 lalu, kini dara 24 tahun itu mendapat penawaran kuliah S2 dari dua universitas kelas dunia sekaligus.

Kabar mengejutkan itu diungkapkan lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (4/3), Maudy awalnya menuliskan bahwa dirinya diterima di Universitas Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat untuk program Magister Pendidikan.

“Beberapa hari yang lalu aku mendapat surat bahwa aku diterima di Universitas Harvard untuk program Magister Pendidikan. Aku sangat senang, caption singkat ini tidak bisa menggambarkannya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak berhenti disitu, pada postingan selanjutnya pelantun lagu ‘Perahu Kertas’ itu juga menyampaikan bahwa dirinya diterima di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat. Untuk yang ini ia diterima di jurusan Magister Bisnis Administrasi.

“Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena aku juga mendengar kabar dari mimpi besarku yang lain: diterima di jurusan MBA Stanford,” ujarnya.