Mantan Istri Vicky Prasetyo Sebut Vicky dan Angel Lelga Lebay

Oleh Nur Lella   ยท   27 Nov 2018 20:03 WIB   

Bongkar membongkar aib mantan pasangan nampaknya sudah menjadi hal biasa di dunia entertainment. Apalagi bila kita melihat kehidupan drama rumah tangga Angel lelga dan Vicky Prasetyo. Yang beberapa waktu lalu Vickymelakukan penggerebekan ke rumah istrinya Angel lelga.

Hal itu pula yang kini dilakukan oleh mantan istri siri Vicky bernama Vivi. Di mana Vivi telah melaporkan Vicky atas dugaan penipuan penyeludupan mobil mewah dan Vicky yang enggan mengakui anaknya.

Dan laporan itu telah Vivi sampaikan sejak 2017 lalu ke kepolisian. Dalam konverensinya yang dikutip dari Insert Tv, istri siri Sandy Tumiwa ini juga mengomentari atas penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky. Ia menilai bahwa itu sangat lebay.

"Kalau memang kamu ada kesalahan, akui kesalah kamu apa. ada utang piutang dibayar, jadi ga usah balik nyerang mencari kelemahan orang. Begitupun dengan Angel lelga seperti itu, kalo memang merasa dirugikan oleh Vicky langsung aja secara hukum dilaporkan. Jadi ga usah apa-apa bawa media. Terlalu lebay juga kalian kan. Lebay menurut aku," tutup Vivi dikutip dari INsert Tv. (Sumber Video: INsert Tv)