Mantan Istri Deddy Corbuzier, Sebut Chika Jessica Membunuhnya Secara Perlahan..

Oleh Ade Danty   ยท   13 Mar 2018 15:10 WIB   

Nama Deddy Corbuzier dan Kalina Oktariana serta, Chika Jessica mendadak menjadi perbincangan warganet.

Beberapa waktu lalu, Deddy Courbuzier memposting sebuah video di Channel Youtube miliknya, didalan video tersebut Deddy Courbuzier menyebutkan Artis Alay.

Video ini menarik perhatian warganet. Banyak yang menuduh kalau sindiran tersebut ditujukan ke Chika Jessica, namun hal ini masih dipertanyakan. Tak lama kemudian,  akhirnya Deddy Courbuzier buka suara dan mengklarifikasi berita tersebut.

Ia juga menyebutkan alasannya kenapa ia tidak menikah hingga sekarang.

Tak lama setelah itu, Warganet dihebohkan lagi dengan unggahan mantan Istri Deddy Courbuzier yaitu Kalina Oktariana. Kalina mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya. Dalam unggahannya, Kalina jug menyampaikan pesan untuk Chika Jessica, Kalina sangat sedih karna dilarang Chika untuk bertemu anaknya.

Bahkan Kalina menyebutkan, kalau Chika tidak suka dan melarang Kalina untuk bertemu anaknya. Kalina mengaku sedih, dan sangat sakit atas perlakuan Chika, Namun Kalina memilih diam. Kalina tak mau kalau anaknya kehilangan kasih sayang dari dirinya, maupun Deddy.

Karna Chika melarang Kalina untuk bertemu anaknya, maka Kalina seperti dibunuh secara perlahan. Kalina meminta agar Chika tak memisahkannya dari anak kandungnya sendiri.

Untuk lebih lengkapnya, cek video diatas.