Makin Panas soal 'Ikan Asin', Galih Ginanjar dan Rey Utami Dikabarkan Pecah Kongsi

Oleh marisca irgi laochong, Ade Danty   ยท   07 Jul 2019 11:06 WIB   

Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan postingan konten YouTube Pablo Putra Benua dan Rey Utami yang isinya menyinggung seseorang perempuan yang juga berprofesi sebagai artis. Konten tersebut menampilkan video tanya jawab dengan aktor Galih Ginanjar yang merupakan suami Barbie Kumalasari. Pada konten tersebut diduga menyebutkan sebuah perkataan yang tidak sopan dan cenderung merendahkan khususnya bagi para wanita.

Dalam hal ini diduga video tersebut merujuk pada mantan istri Galih Ginanjar yaitu Fairuz A Rafiq. Konten yang diduga merendahkan derajat seorang perempuan, tidak hanya berhenti pada viralnya berita tersebut di sosmed. Tetapi juga, berlajut ke ranah hukum. Fairuz A Rafiq, yang menjadi pelapor menggandeng pengacara kondang yaitu Hotman Paris.

Untuk Barbie Kumalasari dan Galih, juga memiliki tim hukum sebanyak 12 orang. Perseteruan di antara mereka belum menemukan titik terang, sehingga masih diproses dengan jalur hukum. Pelaporan tersebut dipertegas dengan pengakuan Kabid Humas Polda Metro Jaya yang menjelaskan seperti pada video diatas.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [marisca irgi laochong]