Makanan Tak Sesuai Keinginan, Pesta Pernikahan Berubah Jadi Ajang Baku Hantam

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   27 Feb 2019 08:58 WIB   

Pesta pernikahan biasanya merupakan acara sakral dan sangat membahagiakan bagi dua keluarga dari masing-masing calon mempelai. Tak hanya sebagai tanda bersatunya kedua mempelai, tapi juga bersatunya kedua keluarga mereka. Namun, ternyata hal sebaliknya terjadi di salah satu desa di India.

Acara pernikahan yang tadinya berlangsung hikmat berubah menjadi panas hingga menimbulkan ajang perkelahian kedua keluarga. Semua berawal saat acara yang diadakan pada Jumat, 22 Februari 2019 lalu dimana para keluarga kedua mempelai bernama Ajmira Kumari dan Lavudayya Praveen beserta para tamu telah hadir.

Acara yang berlangsung di Desa Uppusaka, India itu mulai memanas saat keluarga dari Praveen menunggu daging kambing yang biasa disebut dengan Mutton dan disajikan dengan kare itu tak kunjung datang. Lalu, keluarga Kumari menjelaskan kepada mereka bahwa pihaknya tak mampu membeli daging kambing dan menawarkan daging ayam.

Namun, keluarga Praveen tidak terima dan mulai mengeluarkan kata-kata sinis dengan keras. Tak beberapa lama kemudian mereka pun akhirnya saling pukul bahkan saling lempar kursi dan tongkat. Dikabarkan ada delapan orang terluka dalam insiden tersebut dan masing-masing keluarga saling lapor serta diamankan oleh pihak berwajib.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]