Lubuklinggau Gempar! Sekeluarga di Honda City Diberondong Tembakan Polisi Satu Tewas

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   19 Apr 2017 07:33 WIB   

Kejadian menyeramkan terjadi di Lubuklinggau, Sumatra Selatan, pada hari Selasa (18/7/2017). Satu keluarga yang berada di dalam mobil Honda City nyaris meninggal akibat luka tembak yang di berikan kepada polisi. Tembakan kepada mobil honda city itu diberikan petugas keamanan lantaran nekat meneroboz razia petugas Mapolres Lubuklinggau, Sumatra Selatan.

Menurut info yang ada satu keluarga berasal dari Desa Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Gatot Sundari adalah korban yang mengalami luka tembakan pada punggungnya. Sedangkan anggota keluarga lainnya ada yang terkena luka tembak di bagian tangan, lengan, dan juga telinga. Korban meninggal bernama Surini yang tewas di tempat karna mengalami luka tembak di bagian paha kiri dan perut di sebalah kiri serta tiga luka tembak di bawah payudara sebelah kanan.

Menurut info yang ada Honda City bernomor polisi BG 1488 ON hendak menghadiri hajatan keluarganya di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Muara. Pada saat melintasi Kota Lubuklinggau, Mapolres Lubuklinggau bekerja tengah melakukan razia rutin. Ketika berada di hadapan petugas yang sedang melakukan razia rutin, mobil Honda City itu langsung menerobos petugas yang coba untuk menghentikannya. Adegan kejar-kejaran pun tidak dapat dihindarkan, bahkan petugas juga sempat memberikan tembakan dari arah belakang agar mobil honda city tersebut berhenti. Yuk saksikan bersama liputan kejadian aksi satu keluarga di dalam mobil Honda City menjadi korban tembak saat nekat menerobos razia polisi kota Lubuklinggau.

Salam Viral !!

sumber : tribunnews