Lihat Penjual Es Krim dari Inggris Ini, Gantengnya Bikin Meleleh

Oleh Pataya   ยท   21 Mar 2019 05:08 WIB   

Seorang pria bernama Rob Huysinga asal Berkshire, Inggris menjadi viral setelah video-videonya saat meracik es krim beredar. Tukang es krim ini mengunggah videonya saat meracik es krim di tik-tok. Namun dengan gaya tak biasa, seakan sambil merayu.

"Ini untuk semua wanita di luar sana," kata Rob. Pria berusia 24 tahun itupun membuat es krim sambil bergoyang dan tatapan matanya yang menggoda.

Video yang diunggah saat bertepatan dengan Hari Perempuan itu kemudian menjadi viral. Setelah ditonton sebanyak 6,8 juta kali di Twitter serta menuai banyak komentar.

Mengetahui videonya menjadi bahan kontroversi. Rob pun kemudian meminta maaf. Ia menyebutkan jika niat awalnya hanya ingin membawa kesan bahagia dan ceria pada brand es krim Pan 'n' Ice itu. Setelah timbulnya pro kontra, Rob akhirnya menghapus video tersebut. Dirinya menyesalkan dari banyaknya video yang ia unggah, namun hanya video itu yang menjadi perhatian. Padahal terdapat video lain ketika dirinya tengah bercanda dengan pelanggan atau ketika ia berinteraksi dengan pasien anak-anak di Rumah Sakit.