Ledakan Apartemen Basura City Jatinegara Bikin Penghuni Kaget

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   01 Mar 2018 20:56 WIB   
Ledakan yang keras memang terkadang membuat orang kaget dan bisa berhamburan karena takut bahwa ledakan tersebut berasal dari bom yang meledak.

Sudah banyak bukan, kejadian bom meledak yang menyebabkan jatuhnya korbna jiwa. Hal ini tentu membuat orang lebih memilih berlari menyelamatkan diri ketika mendengar suara ledakan keras yang secara tiba-tiba.

Ini juga yang dilakukan oleh penghuni apartemen Basura City Jatinegara yang siang hari tadi mendengar bunyi ledakan keras dari apartemen yang mereka huni.

Takut jika bunyi ledakan tersebut adalah bom teror, maka penghunui berhamburan keluar dari dalam apartemen untuk menyelamatkan diri dan mengetahui apa yang sedang terjadi.

Ternyata, setelah dicari tahu bunyi ledakan keras tersebut terdengar dari lokasi kolam renang apartemen Basura City.

Penghuni apartemen Tower G berhamburan di sekitar apartemen akibat ledakan keras tersebut.

Berdasarkan penuturan warga yang mendengar bunyi ledakan tersebut. Ledakan terdengar sebanyak dua kali dari arah kolam renang.

Usai bunyi ledakan, asap pekat membumbung di sekitar lokasi kolam renang.  Tim Penyidik Jakarta Timur langsung melakukan pengecekan di lokasi terjadinya ledakan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.