Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ternyata Fahmi Bo Kena Stroke

Oleh Sesar Aji, Ade Danty   ·   25 Okt 2018 17:41 WIB   

Pemeran Gusur dalam sinetron Lupus Milenia, Fahmi Bo, kini sedang berjuang melawan penyakit stroke yang sudah dideritanya selama 2 bulan terakhir. Fahmi yang terakhir berperan dalam sinteron Tukang Ojek Pengkolan terpaksa harus beristirahat total.

Fahmi menceritakan jika awal dirinya terkena strok bermula saat beberapa bagian tubuhnya tiba-tiba sulit digerakkan. “Awalnya nggak kepikiran kena stroke, lagi mandi kena sabun terus, matanya kok nggak bisa dimeremin, lama-lama yang sadar itu istri saya,” kata Fahmi. Agar bisa sembuh, Fahmi sampai harus menelan 27 butir obat setiap hari.

Melihat ada satu temannya yang sakit, beberapa mantan pemain Lupus lainnya datang menjenguk Fahmi di rumahnya. Di antaranya ada Irgy Fahrez, Mona Ratiliu dan Fanny Fadhilah. “Mohon doanya buat Fahmi, semoga bisa normal lagi, bisa syuting lagi,” harap Mona Ratuliu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]