Lagu Fake Love Milik BTS Pecahkan Rekor Baru Lagi

Oleh Rafi Anugerah, Rina   ¬∑   30 Jul 2018 08:46 WIB   
Siapa pecinta Kpop yang tak kenal dengan boyband asal Korea Selatan bernama Bangtan Boys atau BTS?

Sejak tahun 2017 lalu, boyband satu ini memang semakin dikenal dunia dan sukses menyebarkan virus K-pop hampir ke seluruh penjuru dunia.

Boyband yang beranggotakan RM, Jin, J-hope, Jongkook, Jimin, V dan Suga ini, berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi atas kerja keras mereka.

Belum lama ini BTS merilis single baru mereka yang berjudul "Fake Love". Single "Fake Love" telah mencetak rekor baru sebagai Music Video K-pop tercepat dalam mencapai 250 juta viewes.

Pada 29 Juli 2018, Music Video "Fake Love" telah mencapai 250 juta viewers di Youtube dan sukses menjadikan single ini sebagai K-pop music video yang paling cepat mendapatkan jumlah viewes.

Sejak dirilis 18 Mei 2018 lalu, single "Fake Love" hanya membutuhkan 71 hari saja untuk mencapai 250 juta viewes, mengalahkan single sebelumnya, "DNA", yang membutuhkan 127 hari.

Telah terbukti bahwa BTS memang menjadi boyband K-pop pertama yang sukses diakui dunia dengan fans yang tersebar di mana-mana.

Selamat untuk BTS!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Rafi Anugerah]